fbpx

Akad Kredit Massal New Kauman Regency Giok 9 Tahap 1 Bersama BTN Syariah

Proyek Perumahan New Kauman Regency Tahun 2022 membangun 49 unit hunian Subsidi Pemerintah. Alhamdulillah tahap 1 selesai dibangun hanya butuh waktu 3 bulan, sehingga kami sebagai developer bisa mengupayakan akad, dengan ini tahun baru konsumen bisa menempati hunian baru.

Akad massal KPR Subsidi dilaksanakan di Kantor Pusat Hamparan Cipta Griya, Kamis, 27 Oktober 202, dihadiri oleh 15 konsumen, BTN Syariah Cabang Majapahit, dan Notaris.

Kepala BTN Syariah Cabang Majapahit mengatakan “Akad Massal merupakan salah satu upaya developer dalam memberikan layanan kepuasan terhadap konsumen, karena setiap tahun kuota akad subsidi berbeda – beda, apalagi ini di penghujung tahun, alhamdulillah bapak ibu masih bisa mendapatkan kuota akad KPR subsidi di BTN Syariah”.

Alhamdulillah acara Akad massal KPR subsidi Tahap 1 berjalan dengan lancar. Dengan Akad KPR ini, 15 konsumen tahap 1 sudah resmi menjadi bagian keluarga kami di Perumahan New Kauman Regency.

Kami ucapkan terimakasih dan selamat untuk 15 konsumen, semoga nyaman dan betah tinggal di Perumahan New Kauman Regency Giok 9.

           

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *